Semua Santri Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin Menyabet Juara MTQ Kecamatan Kalasan

Santri Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin, Perum Purwomartani Baru.
Santri Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin, Perum Purwomartani Baru.

Semua santri Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin yang dikirim untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kalasan mendapatkan juara.

Prestasi ini tentunya sangat disyukuri. Meski, juara bukan menjadi tujuan utama, karena para santri sebelum lomba sudah dibekali untuk menata niat, agar dalam musabaqah diniati untuk setoran kemampuan kepada para guru yang sedang menjadi juri.

Berikut nama-nama para santri Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin yang menyabet juara pada MTQ yang diadakan di Kecamatan Kalasan pada 28 April 2019.

  1. Ainur Rosyidi, Juara I, Cabang Tahfidz 1 Juz
  2. Ahmad Faris Faqih, Juara I, Cabang Tahfiz 5 Juz
  3. Ahmad Azzam Asrof, Juara I, Cabang Kaligrafi
  4. Aji Purnomo, Juara II, Cabang Tahfidz 5 Juz
  5. Ahmad Nuzar Hilmi, Juara III, Cabang Tahfidz 5 Juz
  6. Aji Purnomo, Juara II, Cabang Adzan.

Semoga prestasi ini semakin memicu semangat para santri untuk mengaji dengan lebih giat dan lebih baik lagi, lillahi ta’ala.

Para santri ini sedang menghafal al-Qur’an 30 Juz di Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin di bawah bimbingan Ustadz Muhammad Aufal Minan. Rumah Tahfidz ini dikelola oleh Yayasan Cinta Qur’an Yogyakarta.

Rumah Tahfidz Masjid Al-Muhtadin sampai saat ini masih terbuka bagi putra/putri Bapak/Ibu yang ingin menghafal al-Qur’an. Ada juga Kelas TPA Tahfidz sepekan 3 kali pertemuan di bawah bimbingan para asatidz TPA Tahfidz. Bagi yang berminat, silakan menghubungi HP/WA yang tercantum dalam web ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *