Kunjungan MAN 2 Sleman ke Rumah Tahfidz Cinta Qur’an

Rumah Tahfidz1181 Views

Sabtu siang (16/7/2022), MAN 2 Sleman berkunjung ke Rumah Tahfidz Cinta Qur’an, Perum Purwomartani Baru, Sleman, Yogyakarta. Kunjungan diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Bpk. Muhammad Amin, S.Ag., MA., bersama beberapa pengurus OSIS Naba Kharisma.

Dalam kunjungan ini disampaikan tanda kasih yang merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Siswa Baru MAN 2 Sleman Tahun Pelajaran 2022/2023. Para siswa baru MAN 2 Sleman dalam beberapa hari ini sedang berkegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah).

Bpk. Muhammad Amin menyampaikan, “Semoga melalui bakti sosial dan doa semua pihak, seluruh siswa baru MAN 2 Sleman dapat sungguh-sungguh dalam belajar, shalih-shalihah, dan sukses dunia akhirat. Aamiin.”

Kami keluarga besar Rumah Tahfidz Cinta Qur’an, yang dikelola oleh Yayasan Cinta Qur’an, Perum Purwomartani Baru, Kalasan, Sleman, menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan dan tanda kasihnya. Semoga MAN 2 Sleman semakin maju dan menghasilkan siswa yang berkualitas, ilmunya manfaat dan barakah. Jazakumullah ahsanal jaza’. Aamiin.