Selamat kepada Para Santri TPA Tahfidz Cinta Qur’an yang Berhasil Meraih Juara di Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kecamatan Kalasan

TPA Tahfidz1145 Views

Para santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Tahfidz Cinta Qur’an, Perum Purwomartani Baru, Kalasan, Sleman, yang mengikuti ajang perlombaan di Festival Anak Sholeh (FASI) XII Kecamatan Kalasan berhasil meraih juara. Kegiatan yang diikuti oleh para santri TPA sekecamatan Kalasan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 12 November 2023, bertempat di SMKN 1 Kalasan.

Para santri TPA Tahfidz Cinta Qur’an yang meraih juara FASI.

Selamat kepada santri yang bernama Fauzia Firzanah yang telah meraih Juara 1 dalam cabang lomba Tartil Qur’an kategori TPA. Selamat kepada santri yang bernama Najma Aulia Salma yang telah meraih Juara 2 dalam cabang lomba Menggambar kategori TPA.

Selamat pula kepada santri yang bernama Aisha Nazla Syauqia, Shanum Naziya Mysha, dan Kamila Salma Azzahra, yang telah meraih Juara 3 dalam cabang Lomba Ikrar Santri dan Puitisasi Al-Qur’an kategori TKA.

Sebelum berangkat ke ajang FASI berdoa bersama dipimpin Ustadz Muhaimin.
Bpk. H. Bambang Agung Jatmiko dan para ustadz dan ustadzah yang ikut mendampingi para santri di ajang FASI.
Berfoto bersama sesaat setelah menerima piala juara FASI di SMKN 1 Kalasan.

Semoga prestasi yang telah diraih ini menjadikan para santri semakin senang dan semangat mengaji, semakin shalih dan shalihah, dan berhasil meraih cita-cita menjadi insan yang bermanfaat bagi agama, keluarga, dan bangsa. Aamiin….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *