Doa dari Para Santri untuk Para Dermawan

Rumah Tahfidz1118 Views

Setiap hari Sabtu malem Ahad, ba’da jamaah Isya, jadwal santri adalah istighatsah. Berdzikir dan berdoa. Dengan tulus dan sungguh-sungguh berdoa kepada Allah Swt. agar diberikan kelancaran dalam mengaji, menghafal al-Qur’an, dan sekolah.

Berdoa juga untuk orangtua dan keluarganya yang di rumah. Untuk guru-guru dan para leluhur yang telah mendahului.

Para santri juga berdoa untuk para dermawan yang telah memberikan perhatian kepada para penghafal Qur’an di Rumah Tahfidz Cinta Qur’an, Perum Purwomartani Baru, Kalasan, Sleman. Baik yang melalui transfer atau diberikan secara langsung. Baik yang tercatat namanya, ditulis hamba Allah, atau yang diam-diam. Termasuk yang memberikan secara langsung berupa makanan atau bahan makanan. Memberikan tempat tinggal. Memberikan bantuan tenaga, pikiran, atau doa kepada kami.

Semua didoakan oleh para santri. Agar rezekinya tambah lancar dan barakah. Keluarganya sehat dan bahagia. Dijauhkan dari bala, penyakit yang berat, atau cobaan yang menyusahkan. Usahanya lancar. Anak-anaknya sukses. Bersama keluarga kuat iman, Islam, dan selalu dalam pertolongan Allah SWt. Bahkan, untuk keluarganya yang telah meninggal dunia, didoakan agar mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah Swt.

Semoga doa kita semua, juga doa para santri, dikabulkan oleh Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.